Sabtu, 28 Mei 2011

menulis untuk blog

Ketemu lagi.

Entah sudah berapa lama kita tidak berjumpa. Kini saatnya bertemu lagi.
Betul juga lho untuk berdisiplin mengisi blog ini memang susah. Bukan
saya sendiri lho. Barusan saya melongok blog orang lain, rupanya
begitu juga. Hehehehe.

Kini saya berjanji lagi untuk aktif. Mudah-mudahan bukan hanya tinggal
janji.

Saya memang belum menemukan kiatnya bagaimana agar saya ini jadi rajin
menulis. Kalau teori untuk bagaimana memotivasi agar rajin menulis
memang sudah banyak dibaca. Namun yaitu, yang membuat kitan rajin
menukis sebenarnya juga praktek. Praktek, praktek dan praktek. Tanpa
praktek semuanya hanya akan tinggal di dalam angan2.

Sebenarnya yang penting bukannya menggerutu seperti ini, akan tetapi
seharusnya langsung belajar menulis tentang dunia nyata. Jangan
berkutet di sini saja.

Saya kan baru saja mau mencoba menulis artikel tentang small trees.
Mengapa itu yang saya tulis?? Saya mencoba menulis artikel tentang
small trees itu sebagai latihan untuk mengisi suatu website tentang
small trees tersebut.

Mengapa kok justru memilih judul semacam itu ? Kan banyak judul lain
yang relatif lebih mudah.

Hohoho bukan begitu, sebab kata AB kata small tree tersebut dalam riset
niche pencarinya kira2 33 orang dalam sehari rata2. Sementara artikel
yang ada di google cuma sekitar 1500 saja. Jadi kalau topik small tree
ini saya ulas di website saya maka probabilitas agar website saya
menjadi target pemasangan google adsense jadi lebih baik. Heheehehe.

Okelah untuk saat ini cukup sekian dulu ya . Chow.

21:50 5/28/2011

Tidak ada komentar: